Sempena Hari Bhakti Transmigrasi 2019, Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Kabupaten Siak Gelar Sarasehan 

Sabtu, 14 Desember 2019 - 14:33:50 WIB Cetak

Kadistrannaker Ir. H. Amin Budyadi, MM saat membuka sarasehan sempena Hari Bhakti Transmigrasi 2019 di Kabupaten Siak

Siak (Momenriau.com)- Pemerintah Kabupaten Siak melalui Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Kabupaten Siak, Kamis (12/12) bertempat di Aula Kantor Camat Dayun gelar sarasehan sempena peringatan Hari Bhakti Transmigrasi Tahun 2019  di Kabupaten Siak.

Pelaksanaan sarasehan  ketransmigrasian yang dibuka oleh Kepala Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Kabupaten Siak Ir. H. Amin Budyadi, MM tampak didampingi  Kabid Transmigrasi Alhaq Zulkarnain, ST, MT., dan dihadiri oleh Wakil Sekjen DPP PATRI Agung Basuki, ST, MM dan Amin Soimin, SH, M.Si Ketua DPC beserta seluruh pengurus dan anggota PATRI  Kabupaten Siak.

Alhaq Zulkarnain Kabid Transmigrasi Distrannaker Kab.Siak  melalui saluran whats up  pribadinya memberikan informasi kepada awak media bahwa setelah pengukuhan Pengurus DPC PATRI Kabupaten Siak oleh DPD PATRI Provinsi Riau yang dilaksanakan di Kawasan Hijau dan Olahraga Kampung Dayun yang diresmikan oleh  Bupati Siak.

Adapun rekomendasi hasil sarasehan, terkait lembaga organisasi DPC PATRI Kabupaten Siak akan melaksanakan konsolidasi dan restrukturisasi organisasi serta kepengurusan dari tingkat  kecamatan (PAC) sampai tingkat kampung (Ranting) di Kabupaten Siak. Sedangkan kepada Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Kabupaten Siak diharapkan dapat melaksanakan program dan kegiatan ketransmigrasian dan ketenagakerjaan baik dengan dukungan anggaran apbd maupun apbn pusat.

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ